Saturday, November 28, 2020

MBR GPT dalam Instal Ulang - MUDAH BOOSS

Instal Ulang apa se itu , menurut Boss- Boss milenail untuk tahun 2020  ini sangat mudah kan ya..

Bagi kaum mileneal ini saya bukan untuk mengajari anda ya ..

Hanya berbagi Cerita saja, kapan hari itu instal ulang kok susah banget.

Kendala awal itu waktu itu saya gak bisa next dan gak bisa partisi hardisk saya ketika sudah saya hapus untuk bagian sitemnya ( windows / Local Disk C)

waduh saya sagat bingung dong..

ternyata Laptop saya mempunya tipe disk MBR sedangkan bootable saya pakai GPT.

Akhirnya saya juga broswing dan akirnya ketemu sebuah aplikasi , fungsinya se itu sama seperti windows.

untuk nama aplikasinya bisa kalian download dengan mudah  hiren boot atau aoemi backup partision.

itu bisa searcing di google kok - dan itu sangat - sangat Mudah boss...

TAPI KALAU KALIAN GAK MAU RIBET...

Tinggal di format seluruh partisi - tapi otomatis data hilang semua.

dan masalah tersebut bisa langsung teratasi.

jadi emeng bener ya boss , kalau merusak itu lebih cepat dari pada harus membangun.

tapi jangan rusak hubungan orang lain ya boss , tapi kalau bangun hubungan dengan orang itu yang boleh boss. hehehe.

Salam Satu Nyali - WANI ...


No comments:

Post a Comment