Sunday, April 19, 2020

Cara Download Driver PC lengkap dan Mudah


Cara Download Driver PC lengkap dan Mudah ..

Untuk mempermudah mendapatkan suatu driver laptop kita terkadang bingung menggunakan apa dan dimana untuk downloadnya kan. untuk kali ini saya hanya memberikan dari pengalaman yang selama ini saya alami, karena saya sering instal ulang laptop tapi driver adang hilang dan ketika download juga tidak tahu dimna foldernya.
Maka dari itu saya bertanya dan mencari info kepada teman-teman yang sudah jago terkait otak atik masalah hardware.
Saya disarankan memakai suatu aplikasi yang sangan mudah di gunakan dan dapat dengan mudah kita dapatkan melalui internet.
Yang pertama harus disiapkan tentunya laptop/pc   yang sudah terhubung dengan listrik dan internet ya hehehe
Kemudian download melalui browsing dengan keyword  “ download 3dp chip” setelah itu instal seperti biasa ketika instal aplikasi lainnya.
untuk cara instalnya klik disini ya Instal Softwarenya

No comments:

Post a Comment