Wednesday, May 29, 2019

Aplikasi sangat mudah buat desain





Hobi desain tapi gak pernah tau aplikasi untuk desain itu apa ?

Banyak banget ya aplikasi untuk desain ini , tergantung sesuai kebutuhan ya mau buat seperti apa dulu ini desainnya, dalam bawaan windows tentunya sudah ada aplikasi disain., tapi aplikasi bawaan windows saya rasa masih kurang detail ini dalam urusan desain mendesain. Udah pada tau kan yang ane maksud ini aplikasi apa ??

Yupp benar sekali gaiss , aplikasi tersebut yang bernama paint itu lho gaiss , tapi jangan diremehkan lho. Windows itu sudah sangat lengkap untuk membuat kita nyaman menggunakan. Paint bisa menjadi solusi awal desain jika di komputer kita gak ada aplikasi buat desain.
Disain sendiri akan sangat bagus walupun menggunakan aplikasi sederhana asalkan ada kemauan dari desainer itu sendiri kan, “never give up brother”
User : Terus maksud kamu desain menggunakan apa minn , kalau paint bukan yang kamu maksud.
Min : Sabar dulu gaiss , ane tadi kan masih cerita.
User pada gak sabar ini , kok kayak ngajak berantem hehe...
Ya dalam desain mendesain kan juga pada tau se ada banyak program untuk desain , ada coreldraw, photoshop, paint, photoscape, piscart, canva, autocad yahh banyak lagi see.
Tapi yang paling mimin suka dan cukup lah bagi pemula seperti mimin untuk memakai aplikasi photoshop yang sudah diatas rata2 se untuk urusan desain hehehe, selain itu juga aplikasinya ringan di PC / laptop juga , terlebih lagi menggunakan aplikasi photoshop yang portable.
Untuk pertanyaan lebih lanjut soal photoshop kita lanjut satu persatu ya , dan jangan lupa berikan masukan ke admin.

No comments:

Post a Comment